1. Penulisan dalam  blog Saya Franky Herwandani, kebanyakan memakai teknik : Pengetikan atau pemikiran yg ada di kepala, edit-edit sedikit, dan dari sumber yang menginspirasi . Saya membuat blog ini sebagai wadah untuk mengembangkan potensi yang ada dalam pribadi saya & tidak ada maksud dan niat sedikitpun untuk Copy Paste postingan, article dan hasil pemikiran orang lain atau menyinggung Pihak Lain. Namun jika ada tulisan Saya yang ternyata secara tidak sengaja menyinggung Pihak Lain, mohon untuk memberitahukannya pada kolom komentar. Saya akan edit atau hapus segera;

  1. Anda boleh mempublikasikan sebagian atau seluruh tulisan Saya dengan atau tanpa minta izin terlebih dahulu asal menyertakan link kepada tulisan tersebut .
  1. Mengenai Tautan Gambar, untuk saat ini berhubung hosting Saya masih kuat, silahkan menautkan gambar di blog ini pada blog Anda, namun jika hostingSaya sudah mulai tidak kuat, Saya akan mengubah nama file gambar tersebut yang nantinya akan menyebabkan gambar tidak akan muncul pada blog Anda;
  1. Saya sekarang tidak memoderasi komentar secara manual, tapi Saya memakai plugin anti-spam buatan webvitaly yang bebas captha untuk mempermudah pengunjung dalam memberikan komentar. Jika ada komentar promosi yg masih lolos atau komentar yg tidak pantas akan Saya hapus;
  1. Saya mempersilahkan Anda untuk blogwalking, just say hello, pertamax, kedua dst. Namun Saya tidak menjamin akan berkunjung balik,  dan sebisa mungkin Saya akan membalas komentar yang masuk. Namun jika Saya tidak balas atau balesnya lama, mohon maaf ðŸ˜€
Terima kasih telah berkunjung ke hengkyramadhan06.blogspot.com, silahkan datang kembali .

0 komentar:

Post a Comment

LightBlog

BTemplates.com

Categories

#BigData (1) #bookofblogs (6) #einterview (5) #nsmnss (21) #SoMeEthics (2) AHRC (1) Amy Aisha Brown (2) analysis (2) analytics (1) API (1) auxiliary data source (1) Big Data (8) big data analytics (1) blog (14) blogging (7) blogs (8) Book of blogs (3) book review (8) case studies (1) Christian Fuchs (1) coders (1) cognition (1) community (2) community of practice (1) computer mediated (1) conference (3) content analysis (1) crowdsourcing (3) data (1) data access (1) Data Base Management System (1) data linkage (1) data protection (1) definitions (4) demographics (1) Dhiraj Murthy (1) digital (3) digital convergence (1) Digital debate (7) digital humanities (1) dissemination (1) Dr Chareen Snelson (2) Dr Sarah-Louise Quinnell (1) Dr Steve Jones (1) e interviews (2) e-privacy (1) ECR (1) einterview (2) empathy (1) Eran Fisher. (1) ESRC (2) ethics (13) event (3) facebook (3) fanfiction (1) funding (2) Geert Lovink (1) graduate (3) guidelines (5) hootsuite (1) HR (1) identity (3) impact (1) imputation (1) international research (2) janet salmons (7) Japanese (1) Jenna Condie (1) jobs (1) Katheleen McNiff (2) Language (1) learning (1) linguistic anthropology (1) Make Money (2) Mark Carrigan (1) market research (2) media (2) methods (1) mixed methods (1) natcen (1) NCapture (1) netnography (2) network (3) Networked Researcher (1) networked spaces (2) new media (2) NVivo (2) Online (2) online communities (1) online footprint (2) online interview research (2) online personas (2) online research (2) organisational management (1) ownership (1) Paolo Gerbaudo (1) phd (2) PhDBlogger (2) politics (1) power (1) privacy (4) QSR International (1) Qualitative (4) qualitative research methods (6) Quantitative (4) Recruitment (1) research (8) research methods (8) researcher (2) RSS (1) RTI International (3) rumours (1) SAGE (1) Sampling (3) semantic analysis (1) semantics (1) sentiment (1) sentiment accuracy (1) Sherry Turkle (1) small data (1) small datasets (1) social media (36) Social Media MA (10) Social Media Managment System (1) social media monitoring tools (2) social media research (12) social science (4) Social Science Space (2) social scientists (6) social tensionn (1) sociolinguistics (1) sociology (3) software (2) statistics (1) Stories (1) storify (1) surveillance (2) survey (4) teaching (2) technologies (4) tools (2) trust (1) tweet chat (11) Twitter (20) University of Westminster (13) user views (1) video interview (7) vlogging (9) web team (4) webinar (2) weighting (1) YouTube (10)
Responsive Ads Here

Recent

Recent Posts

Navigation List

Popular Posts

Blog Archive